Peanuts berasal dari Amerika Selatan, mungkin di Brazil dan Peru. Mereka tumbuh sampai utara Meksiko pada saat Spanyol memulai eksplorasi mereka di Dunia Baru. Ketika penjelajah kembali ke Spanyol, mereka membawa kacang dengan mereka. Kemudian, pedagang bertanggung jawab untuk menyebarkan kacang ke Afrika dan Asia. Catatan menunjukkan bahwa pada 1800-an kacang tanah ditanam secara komersial di South Carolina dan digunakan untuk minyak, makanan dan pengganti kakao. Namun, kacang tanah dianggap sebagai makanan untuk ternak dan miskin. Mereka juga sulit untuk tumbuh dan panen, sehingga mereka tidak banyak ditanam di Amerika Peningkatan penting pertama dalam konsumsi kacang tanah pada tahun 1860 Amerika Serikat datang dengan pecahnya Perang Saudara. Tentara di kedua sisi beralih ke kacang tanah untuk makanan. Mereka mengambil selera mereka untuk rumah kacang dengan mereka dan kacang tanah yang dijual segar dipanggang oleh PKL dan pada pertandingan bisbol dan sirkus. Sementara produksi kacang tanah meningkat selama waktu ini, kacang tanah masih dipanen dengan tangan, batang dan meninggalkan sampah di kacang tanah. Dengan demikian, kualitas buruk dan kurangnya keseragaman terus menurunkan permintaan untuk kacang.

Peningkatan penting pertama dalam konsumsi kacang tanah pada tahun 1860 Amerika Serikat datang dengan pecahnya Perang Saudara. Tentara di kedua sisi beralih ke kacang tanah untuk makanan. Mereka mengambil selera mereka untuk rumah kacang dengan
mereka dan kacang tanah yang dijual segar dipanggang oleh PKL dan pada pertandingan bisbol dan sirkus. Sementara produksi kacang tanah meningkat selama waktu ini, kacang tanah masih dipanen dengan tangan, batang dan meninggalkan sampah di kacang tanah. Dengan demikian, kualitas buruk dan kurangnya keseragaman terus menurunkan permintaan untuk kacang. Sekitar tahun 1900, peralatan penghemat tenaga kerja diciptakan untuk penanaman, budidaya, panen dan memetik kacang tanah dari tanaman, serta untuk membersihkan shelling dan kernel. Dengan alat bantu mekanik, kacang tanah cepat masuk ke dalam permintaan minyak, kacang panggang dan asin, selai kacang dan permen.
Polong Kacang tanah
Pada tahun 1903, George Washington Carver memulai riset di Tuskegee Institute. Sementara selai kacang telah dikembangkan pada saat itu, Carver dikembangkan lebih dari 300 kegunaan lain kacang tanah dan kacang hortikultura ditingkatkan sehingga banyak yang ia dianggap oleh banyak orang sebagai bapak “industri kacang.” ahli botani mengakui nilai kacang tanah sebagai tanaman kacang tanah dan diusulkan ditanam sebagai tanaman rotasi di daerah kapas yang tumbuh Tenggara di mana serangga bonggol buah kapas mengancam basis pertanian di kawasan itu.
Akar Kacang Tanah
Hari ini, kacang tanah memberikan kontribusi lebih dari empat miliar dolar untuk ekonomi AS setiap tahun. Amerika makan lebih dari 600 juta pon kacang tanah dan sekitar 700 juta pon selai kacang setiap tahun.
Sumber: XXX